Sabtu, 17 Oktober 2009

tugas Baru

Samsung adalah salah satu penghasil peralatan elektronik terbesar di dunia, selain produk LCD, MicroChip, Handset dan beberapa peralatan lainya sudah berhasil dibuat oleh Samsung dan semakin merambah ke berbagai jenis peralatan elektronik di Dunia. Tidak heran kalau perusahaan ini kali ini mengeluarkan beberapa teknologi yang terbaru dan cukup canggih diantaranya 1.8″ Harddisk, Pico Projector, dan Transparent Oled yang sebentar lagi akan dibuat oleh Samsung dan dipasarkan untuk para manufaktur yang ingin mengadopsi teknologi yang dibuat oleh Samsung ini.
250GB 1.8-inch drive dengan USB

Harddisk ini lebih kecil dibandingkan kartu kredit
Samsung baru baru ini mengembangkan teknologi media penyimpanan nya dengan membuat hard drive kecil sebagai update terbaru dari jajaran Spinpoint N. N3U adalah nama baru yang akan mengisi jajaran 250GB dengan ukuran 1.8-inch disk, dan menggunakan 2 buath platters. Kapasitas semacam ini akan memberikan portable media player dan netbook akan memiliki kapasitas selayaknya 2.5″ notebook drive namun dalam form yang lebih kecil (kabarnya lebih kecil daripada kartu kredit) bukan itu saja, disk ini juga hanya menggunakan 40% energi lebih hemat.
Nantinya seluruh Spinpoint akan menggunakan teknologi 3,600RPM dengan 8MB of cache, juga akan tersedia dalam 120GB, 160GB dan 200GB untuk mengurangi biaya manufaktur. Device maker sudah mulai mengambil produk ini dan akan membayar sebesar $199 dalam bentuk raw untuk 250GB drive.

Micro Projector

Tidak lama lagi kita akan menikmati Handset dengan proyektor
Lagi, Samsung membuat teknologi micro projector untuk handset yang akan digunakan oleh hanphone, Samsung memperkenalkan MBP200 micro-projector phone, yang akan datang ke market eropa dimulai dari Germany, dan nampaknya beberapa vendor phone maker juga akan menggunakan strategi yang sama. Menurut artikel yang ada pada DigiTimes, micro-projector ini akan dimasukan ke beberapa dari Taiwan yang di desain oleh Samsumg bersama dengan Foxlink. dan para manufaktur telah memulai mendesain dan membuat komponen ini untuk digunakan, dan mereka akan berkolaborasi dengan handset dari eropa.
DigiTimes juga melaporkan kalau International brand vendor,seperti Nokia, Samsung Electronics dan Apple, berencana untuk membuat handset yang sudah built-in dengan micro-projector yang di mulai pada akhir tahun ini, mengindikasikan kalau Foxlink ternyata membuat hubungan bisnis juga dengan Nokia dan Apple.
Transparent Oled Display
Baru baru ini juga, theregister melaporkan kalau mereka menemukan demo dari Samsung berupa Transparent Oled Display, display yang terbuat dari kaca transparan ini dapat menampilkan layar dengan penuh warna teknologi ini tentu saja akan mengagumkan, karena sebagaimana yang kita ketahui, display LCD yang ada saat ini berwarna hitam, namun kali ini Samsung membuatnya menjadi Transparan, dengan teknologi yang mereka miliki display ini dapat memproses berbagai macam jenis input video, mulai dari GPS, hingga TV dengan resolusi yang cepat.
CODECSYS
2009 adalah tahun yang aneh bagi investasi dan investor sama. Hilang sudah sebagian besar aturan yang kita sudah hidup oleh selama sepuluh tahun terakhir atau lebih. Tampaknya hari pedagang kembali berlaku, menantang ayunan pasar ketika mereka mencoba untuk keluar menebak satu sama lain dalam dunia yang tidak pasti.

Sebagian besar dari kita masih memar dan bingung setelah enam bulan terakhir kegilaan, tetapi pada beberapa titik, Anda harus mulai mencari dan melihat apakah ada sesuatu di luar sana layak berinvestasi dalam, bukan spekulasi, tapi benar-benar berinvestasi dalam lagi.

Salah satu perusahaan kecil favorit saya bahwa saya telah mengamati mengembangkan selama beberapa tahun terakhir, kini tampaknya akan mendapatkan perhatian yang layak dan saya pikir waktu yang tinggi aku mengatakan pada dunia bagaimana Internet, industri penyiaran, dunia ponsel dan pada dasarnya masyarakat seperti yang kita tahu, akan diselamatkan oleh sedikit dikenal teknologi yang disebut CodecSys.
CodecSys, dikembangkan, dimiliki seluruhnya, dan sepenuhnya dipatenkan oleh sebuah perusahaan bernama Idaho kecil Broadcast Internasional (BCST. ob) adalah jawaban untuk banyak pertanyaan yang diajukan oleh mereka yang terlibat dalam teknologi komunikasi saat ini.
Untuk mengirim sinyal melalui internet, satelit atau ponsel, sinyal pertama yang dikompresi, yang dikirim melalui sistem, dan kemudian didekompresi oleh perangkat yang lain tujuan akhir sehingga Anda dapat melihat film HD, musik, video atau mendengarkan musik pada komputer, televisi atau ponsel. Kompresi / dekompresi agen digunakan untuk melakukan hal ini disebut codec. Ada ratusan dari mereka. Dari Mpeg 2 dan Mpeg 4 sampai H. 264 dan codec khusus oleh orang-orang seperti DivX dan On2, daftar berlanjut.
Masalah yang dihadapi pakar komputer sekarang adalah bahwa codec ini hanya dapat melakukan pekerjaan mereka dan kompres hal-hal sejauh ini, dan internet sekarang mencapai kapasitasnya. Sebuah laporan baru-baru ini menampilkan dengan situs online 'IT pro' mengklaim bahwa pada tahun 2010 laptop dan PC akan beroperasi pada kecepatan jauh lebih lambat lebih banyak dan lebih dapat diandalkan koneksi lalu lintas dan permintaan terus meningkat. Sekarang, tidak diketahui oleh penulis artikel itu, dan pada saat ini hampir semua orang di luar sana, adalah bahwa teknologi CodecSys dapat menggunakan beberapa codec untuk melakukan pekerjaan itu, bukan hanya satu. Ini adalah hanya salah satu jenis dan dilindungi oleh sekelompok paten. Menggunakan tiga, empat atau lima dikalibrasi berbeda codec, CodecSys dapat mengirim delapan definisi tinggi dalam ruang saluran sedang digunakan untuk mengirim hanya satu.
Aplikasi untuk CodecSys tidak akan menghentikan mereka baik. Encoding HD DVD, pengawasan menyimpan video dari kamera CCTV semua, penekanan musik dan video dari ponsel Anda, TV satelit, IPTV. . . terdapat banyak sekali aplikasi.
Kesepakatan yang telah dibuat dengan IBM, yang baru saja mulai pemasaran berbagai server berbasis perangkat lunak dan Hewlett Packard yang diumumkan pada awal Mei tahun ini bahwa mereka akan meluncurkan serangkaian perangkat lunak CodecSys server pada bulan September. Perusahaan-perusahaan tersebut senang dengan kecepatan dan kapasitas bandwidth yang ditawarkan oleh CodecSys tapi mereka tahu mereka pelanggan akan hampir sama senang karena bisa meng-upgrade server-server tersebut dengan sebuah upgrade software sederhana dalam sebuah industri yang penuh dengan hardware berbasis server yang harus dibuang untuk meng-upgrade ke model berikutnya.
Sebuah perusahaan bernama Fixstars di Jepang baru saja meluncurkan sebuah aplikasi perangkat lunak CodecSys yang menggabungkan kekuatan komputasi play station 3 dan laptop Anda untuk memberikan definisi tinggi kemampuan pengkodean (encoding Itu tidak decoding) untuk membuat, mengedit dan aliran Anda sendiri video High Definition .

Semua ini sementara saham Internasional Broadcast tetap tersembunyi menunggu tekan utama untuk bangun untuk apa yang mereka miliki, yang ditempelkan di papan pengumuman di pasar AS di bawah $ 2 per saham! Mengingat potensi teknologi mereka inilah yang panggilan penyihir keuangan undervalued `` ``
Dalam sebuah wawancara awal di situs Internet 'Investor suara,' Rod Tiede CEO Broadcast International menyebutkan bahwa BI akan menerima di wilayah $ 20, 000 per penjualan tiap server. Teknologi ini adalah teknologi yang HANYA dapat mengurangi krisis bandwidth yang memungkinkan televisi untuk membuat perubahan alamnya pengiriman oleh Internet melalui IPTV.
Mengetuk ke level $ 1 oleh krisis keuangan, kini mendapatkan kembali BCST tanah dan pada saat penulisan ini adalah perdagangan antara $ 1. 50 - $ 1. 60. Kataku lihat sebelum memulai penjualan utama akan diumumkan dan saham mulai meledak.
Telah volume rendah untuk beberapa bulan terakhir sebagai mayoritas investor menepi sementara berani, bodoh atau sangat baik informasi terus menguji logam. Uang dalam jumlah besar saat ini duduk di pinggir diparkir dalam bentuk tunai, obligasi T-Bills dan pasar uang. Pada titik tertentu uang itu akan mulai datang kembali dan kita harus melihat fluktuasi kurang menentu setiap hari. Ketika itu memang mulai terjadi, mereka lebih peka investor akan mencari tajam fundamental, undervalued perusahaan dengan sehat yang tumbuh penjualan. Mereka akan mencari perusahaan seperti Penyiar Internasional dengan teknologi yang luar biasa dan harga saham rendah.
Untuk mengetahui lebih banyak tentang Broadcast internasional, mulai pada halaman web mereka dan kemudian melihat lebih dekat pada meningkatnya masalah-masalah dalam dunia Internet dan IPTV bahwa mereka akan memainkan bagian penting dalam mengurangi dan mengharapkan untuk melihat CodecSys dalam teknologi Anda sendiri.
Ingat Anda dengar di sini dulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar